Thread
profile picture
Default
Student KULIAH
95 80 2. Skor test penguasaan kosa kata (X) dan test kemampuan membaca bahasa Inggris (Y) dari 9 mahasiswa, dengan a = 0.05, sebagai berikut (asumsi data berdistribusi normal dan berpola linier): X 35 50 58 77 95 75 100 75 Y 32 40 60 68 85 80 85 90 a. Bagaimana hubungan antara penguasaan kosakata bahasa Inggris dengan kemampuan membaca bahasa Inggris mahasiswa (rxy)? (Bobot Nilai 20 %) b. Berapa besar kontribusi penguasaan kosata bahasa Inggris terhadap kemampuan membaca bahasa Inggris (KD)? (Bobot Nilai 5%) c. Adakah hubungan yang signifikan diantara kedua variabel tersebut? (Bobot Nilai 5%) d. Hitunglah persamaan regresinya dan jelaskan maknanya? (Bobot Nilai 10%) e. Adakah pengaruh yang signifikan pengusaan kosa kata (X) terhadap kemampuan membaca bahasa Inggris (Y)? (Bobot Nilai 20%) 3. Data Penelitian Eksperimen mengenai pengaruh pembelajaran active learning terhadap hasil belajar bahasa Inggris siswa kelas 12 (dengan memberikan test sesudah dan sebelum treatment), dengan a = 0.05 dibawah ini (asumsi data berdistribusi normal dan homogen): Post-Test 100 75 85 65 75 90 95 95 80 85 85 Pre-Test 70 70 75 50 55 55 50 50 65 80 60 Pertanyaan : Adakah pengaruh yang signifikan pembelajaran active learning terhadap hasil belajar bahasa Inggris siswa kelas 12 ? (Bobot Nilai 20%) 90 60
3 tahun yang lalu
total answer
0
total comment
0
share

Jawaban (0)